Tentara Allah Yang Takkan Terkalahkan Untuk Mengekseskusi Penentang Allah

Dalam hal pembuktian kekuasaan Allah, sebagian dari penentang Allah SWT begitu lancang menentang perintah Allah. Mereka begitu mudah melakukan serangkaian dosa tanpa takut akan ancaman dari Allah.

Jika kita melihat beberapa kejadian dipermukaan bumi ini, maka kita telah dipersaksikan bahwa ketika Allah menurunkan bala, maka tidak ada satupun diantara makhluk ini yang mampu melawan tentara Allah.

Kecongkakan manusia dibalas oleh Allah dengan dihadirkan pasukannya dengan begitu mudah. Tentara-tentara Allah yang kita bahasakan disini sebagiannya adalah :

1. Air / Tsunami
Air merupakan tentera Allah yang telah menenggelamkan kaum nabiyullah Nuh AS karena keingkaran dan memaki utusan-Nya, semua mati lemas dalam air banjir yang bergulung-gulung dari perut bumi & dari langit berserta ribut petir & taufan.
Lihat Qs. Al-'Ankabut : 14

2. Angin / Badai / Topan / Tornado
Angin merupakan tentera Allah yang menghempaskan kaum 'Ad kerana sombong dgn kemajuan teknologinya, membangun bangunan yang tinggi & empangan yang kuat kukuh. Semuanya dihancurkan & semua mati terhempas.
Lihat QS. Al-Haqqah : 6-8

3. Kilat / Petir
Petir atau guntur merupakan tentera Allah yang sering disebut 'ribut petir' yang menyambar kaum Tsamud kerana sombong menentang Allah, semua mati terbakar.
Lihat QS. Hud : 68

4. Tanah / Gempa
Tanah yang merupakan tempat kita berpijak juga merupakan tentera Allah yang menelan kaum Nabi Luth yang berminat & berselera sesama lelaki (homosek) dengan mengenepikan wanita. Untuk saat ini mereka bisa dikatakan kaum homo atau lebih terkenal saat ini dengan istilah LGBT

Allah SWT menyuruh tanah untuk berguncang (gempa) dengan diperintahkan malaikat untuk menterbalikkan bumi, atas menjadi bawah dan bawah menjadi atas mereka dihempas batu yang besar2, semua mati tertimbun & berkubur di situ hingga sekarang dinamakan dengan 'laut mati'.
Lihat QS. Al-Hijr : 73-76

5. Hawa Panas
Suhu panas secara global atau bertempat itu merupakan tentera Allah yang membakar kaum Madyan kerana curang dalam urusan jual-beli, semua mati kehausan dlm kepanasan.
Lihat QS. Al-Hajj : 44

6. Laut
Laut yang merupakan tepat berkumpil air dengan jumlah yang sangat banyak itu merupakan tentera Allah yang terbelah dan menelan tenggelam Fir'aun yang sombong mengaku Tuhan. Fir'aun & bala tenteranya mati semuanya. Dia ingin bertaubat tapi Allah tidak terima lagi. Kemudian Allah menimbulkannya untuk jadi pengajaran kepada generasi seterusnya (kita hari ini). Mumi Fir'aun masih wujud sampai ke hari ini.
Lihat QS. Al-Baqarah : 50

7. Burung Ababil
Dalam sejarah disaat lahir junjungan alam semesta ini, kakbah pernah diserang dan ingin dihancurkan oleh pasukan bergajah dan Allah SWT mengirim tentera Allah seperti burung pipit yang tidak besar atau sangatlah kecil, hanya membawa batu kerikil yang kecil tapi panas yang telah menjadikan tubuh badan Abrahah & bala tentera bergajahnya berlubang-lubang seperti dedaun yang dimakan ulat, ketika mereka ingin meruntuhkan Kaabah.
Selengkapnya mari kita lihat QS. Al-Fil.

8. Api
Api yang merupakan teman yang di butuhkan oleh manusia ketika ia kecil dan ia akan menjadi bencana ketika ia membakar apapun. Apai merupakan tentera Allah yang membakar negara Israel dan Amerika serta negara-negara lain dalam masa-masa ini, hingga mereka telah mengerahkan berbagai peralatan namaun tidak mampu diatasi.

9. Semut
Ya ... semut itu merupakaan tentera Allah yang telah masuk kedalam kepala Mustafa Kamal Atartuk dan mengigit otak yang menyebabkan dia kesakitan karena dia juga mengaku Tuhan. Akhirnya MKA mati kepanasan.

10. Nyamuk
Nyamuk telah mematikan raja Namruz ...
Lihat Qs.

11. Ular
Ular itu merupakan tentara Allah yang telah mematuk seorang penanam tembakau yang telah mencabar hendak menetak Allah dgn parang bila tembakaunya semua mati dalam hujan lebat beberapa hari. Ianya terjadi disebuah daerah di negeri Kelantan berpuluh tahun dulu. Petani itu mati dipatuk ular ketika sedang menghayun parang di ladang tembakaunya hendak menetak Tuhan yang telah memberi musibah kepadanya.

12. Lapar dan ketakutan.

Lihat Qs. ...

*Dalam semua sejarah & cerita ;*

Tentera2 Allah itu datang setelah peringatan dari utusan dan pembela agama-Nya diabaikan.

Tak pernah ada penentang utusan dan pencaci agama-Nya yang MENANG, SEMUA BINASA.

Ingat ....
Bukan hanya orang Islam yang berbuat maksiat, bahkan orang kafir yang melampaui batas tatasusila, juga Allah hancurkan.

ﺣﺴﺒﻨﺎﺍﻟﻠﻪ ﻭﻧﻌﻢ ﺍﻟﻮﻛﻴﻞ ﻧﻌﻢ ﺍﻟﻤﻮﻟﻰ ﻭﻧﻌﻢ ﺍﻟﻨﺼﻴﺮ واهدنا الى صراط مستقيم
اللهم اغفرلنا وارحمنا ...
امين ...

0 Response to "Tentara Allah Yang Takkan Terkalahkan Untuk Mengekseskusi Penentang Allah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel